Thursday 12 March 2015

Home Plan: Map And Floor Plan Dengan Microsoft Visio 2010

Halo, blogger.. Assalammualaikum..
Mumpung lagi free sambil nunggu sampe kampus pengen nulis ah.
Taraa.. this design is made by me. Dari kecil memang udah suka desain, dari desain rumah sampai desain baju.. tapi ini sekedar hobi loh.. untuk ilmunya sendiri saya ga memiliki background pendidikan di dunia desain..
Dan berawal dari hobi inilah akhirnya ada juga yg mau kasih orderan ke saya hehe.. beliau minta didesain rumah untuk projek yg mau dia bangun.. krn merasa kalo di gambar tangan kurang bagus dr segi estetika akhirnya minta ke saya utk dibuatkan di dlm software.. dan jadilah gambarnya seperti yg saya upload :) lumayan kan..kalo hobi bisa membuahkan uang jajan sendiri :9
Untuk temen2 yg suka desain home plan bisa dicoba di microsoft visio.. gausah cari cari software lain menurut saya ini sangat simple dan mdhbdidapat krn sdh brada dlm paketan microsoft office 2010. Untuk mslh ketelitian, visio juga menyediakan menu dimension kok ..
So, selamat mencobaa :)

1 comment: