Sunday 23 April 2017

Test Food Permata Catering (Part 3)

Disclaimer : Before I start to give any reviews about wedding preparation, I just want to state that all of opinions that I wrote in here are based on my experience. It didn't mean to vilify any vendors, only share what I saw, what I found, and what I felt that might be different with another experience. So, what's for? Exactly for sharing the latest information for Bride and Groom-To-Be who are preparing wedding :) Happy reading!


Hai hai.. Test Food Ke 3 nih untuk memantapkan pilihan gak banyak foto yang bisa aku share karena ga taq foto fokus sama cicipin makanan, benar gak kualitasnya masih konstan.

Test food ketiga ini di Cawang Kencana dengan adat padang. Kita gak liat liat dekor langsung straight to the point ke tempat testfood.

Menu yang dicoba adalah sebagai berikut.
1. Nasi Goreng Singapur : Ini penampilannya kayak Nasi Kuning tapi rasanya ada Asin dan ada rasa manis dari kacang polng gitu. Untungnya sih lidahku Indonesia banget jadi gak ada keinginan juga untuk request menu ini.
2. Beef blackpepper: RECOMMENDED. Enak banget, potongannya gede. Mirip ayam tumis bawang bombay dan paprika.
3. Snak : enak, standard nya snack laah enak dan layak dimakan :D


Dari test food ketiga ini terjadi kealotan tawar menawar dan minta tambah diskon hahaha eitss bukan berantem yaaaaaaa yaa sambil tf cantik sambil nego nego rayu Mba Citra. Untungnya Mba Citra ini sabaar banget dan informatif hahahha. Lalu aku dijanjikan beberapa bonus and diskon yang akan aku share yaa nanti direview :)



AHHH gak sabar mau review nikahan

2 comments:

  1. hai mba, aku tertarik banget sama review2 kamu. membantu sekali.. aku boleh minta kontak nya kah? biar enak buat nanya2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba

      Boleh boleh bisa hubungi aku via email ke acarolina289@gmail.com

      :)

      Delete